Jangan Komentar...!!! Tapi Baca Dulu Baru Komentar Thank's Jika Mo Kasih Saran & Kritikan

PCMAV 5.3 Valhalla



Download PCMAV 5.3 telah disediakan bersamaan dengan peluncuran Majalah PC Media 07/2011 & PCMAV 5.3 yang sudah lama dinanti pembaca setia PC Media tentunya. Kali ini PCMAV 5.3 telah dilengkapi dengan penambahan database pengenal dan pembersih 119 virus lokal/asing/varian baru yang banyak menyebar di Indonesia. Total database pada PCMAV 5.3 sebanyak Total 4.350 virus beserta variannya.

Seperti biasa, kami mengingatkan kepada Anda untuk membaca terlebih dahulu README.txt yang disertakan bersama PCMAV 5.3 sebelum menggunakannya.

Bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan PCMAV 5.3 Valhalla ?

Salin paket PCMAV 5.3 dari DVD PC Media ke dalam harddisk sehingga Anda mendapatkan PCMAV 5.3 yang siap digunakan.

Bagi Anda yang berada di wilayah tak terjangkau distribusi majalah PC Media atau karena suatu hal tidak dapat menggunakan paket PCMAV yang disertakan dalam DVD PC Media namun anda sangat membutuhkannya, silahkan download PCMAV 5.3 dari link dibawah artikel ini.

APA YANG BARU?/CHANGE-LOG


  1. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 119 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4350 virus beserta variannya.
  2. ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Ramnit.A sampai Ramnit.K (11 varian), dan FontPorn yang menyebar luas  di Indonesia.
  3. ADDED! Penambahan pendeteksian terhadap file shortcut yang memiliki target yang berpotensi berbahaya.
  4. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  5. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

(Keterangan Lengkap Lihat Gambar Di Bawah) .........




>>> Selamat Mencoba <<<

Note (Penting) :
  1. Setelah  Download PCMAV 5.3 Valhalla extraks terlebih dahulu kemudian copy/cut seluruh Isi Yang Terdapat Dalam Folder ekstrakan tersebut kedalam folder PCMAV sebelumnya (PCMAV 5.1 Valhalla), jika belum memiliki PCMAV 5.2 Valhalla silahkan Download disini PCMAV 5.2
  2. no.2 (Hanya update (.vdb) Build1) di Extract dahulu setelah itu dimasukan dalam folder PCMAV 5.0 Valhalla/vdb


Download Here

1. Hanya PCMAV 5.3 Valhalla :
Link 1 = PCMAV 5.3
Link 2 = PCMAV 5.3

2. Hanya update (.vdb) Build1 :
Link 1 = Update Build 1 (Menunggu)
Link 2 =
Update Build 1 (Menunggu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar