Jangan Komentar...!!! Tapi Baca Dulu Baru Komentar Thank's Jika Mo Kasih Saran & Kritikan

PCMAV 3.0.1 Update Build4

PCMAV 3.0.1 Update Build4



Malingsi.Q

Malingsi.Q. Virus ini sudah cukup lama dikenal, tetapi saat ini masih saja menyebar dengan varian yang berbeda-beda. Kali ini berukuran sekitar 685 KB, dan seperti juga pada varian sebelumnya yang sudah ditemukan, virus di-pack dengan PE Compact, dibuat dengan bahasa pemrograman Visual Basic, dan menggunakan icon mirip Microsoft Word. Teknik penyebarannya adalah dengan mengubah atribut file *.doc yang ditemukannya sehingga menjadi super hidden, lalu virus akan menyamar dengan nama file tersebut. Pengguna yang tidak waspada dapat terkecoh oleh icon Microsoft Word yang digunakan virus.

Ciri khas virus ini adalah memasang dirinya dengan nama Adobe Gamma Loader.com pada Startup. Selain itu, persembunyian virus terletak pada folder Program Files\Microsoft Office\OFFICE11, file-file yang diciptakan pada folder tersebut antara lain: jwiegh.dll, PUB60SP.mrc, remote.ini, services.exe, yofc.dll, dan lain-lain.

———————————————-

Untuk membasmi virus ini ataupun varian virus lainnya, PCMAV 3.0.1 Update Build4 telah hadir dengan penambahan 10 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 3.0.1, sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV.exe, komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Letakkan file hasil download dibawah (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Daftar tambahan virus hingga PCMAV 3.0.1 Update Build4:
Abzenz.B
Autoit.EW
Autoit.EW.ini
AwaN.A
AwaN.B
Bohia
Bohia.dll
Bohia.url.A
Bohia.url.B
Bohia.url.C
Bohia.url.D
Bohia.url.E
Bohia.url.F
Dots.vbs
Forever
Forever.dll
Forever.hosts
Forever.inf
GadiHot.E
GadiHot.E.txt
Geografi.C
Hswdc
Malingsi.O
Malingsi.O.dll
Malingsi.O.dll
Malingsi.O.dll
Malingsi.O.exe
Malingsi.O.ini
Malingsi.O.mrc
Malingsi.P
Malingsi.Q
Malingsi.Q..mrc
Malingsi.Q.dll
Malingsi.Q.dll
Malingsi.Q.dll
Malingsi.Q.ini
Pengantin_Baru
Rieysha-Jogja.C
Rieysha-Jogja.C.vbs.A
Rieysha-Jogja.C.vbs.B
RinaRudy.B
Salxls.C
Saphira.B
Saphira.B.sys
Sarap
Sesiana.vbs.A
Sesiana.vbs.A.inf
Sesiana.vbs.B
Xcrack
Xcrack.inf

Note : no.2 dimasukin dalam folder PCMAV 3.0.1

Download Link :
1. Hanya PCMAV 3.0.1 Ragnarok : PCMAV 3.0.1
2. Hanya update (.vdb) Build 4 : Update Build4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar