Jangan Komentar...!!! Tapi Baca Dulu Baru Komentar Thank's Jika Mo Kasih Saran & Kritikan

PCMAV 4.6 Ragnarok 3




PCMAV - Sedikit lambat dari jadwal penerbitan, majalah PC Media edisi 2/11 bulan Februari 2011 kini telah resmi dirilis.

Dalam prologuenya, Group Chief Editor PC Media hanya menyampaikan sekilas perkembangan dunia TI di Indonesia selama tahun 2010 dan ucapan terima kasih kepada semua pembaca setia majalah komputer terpopuler ini.



"Di tahun 2010, PC Media masih kokoh menjadi majalah komputer paling laris di Indonesia. Bahkan oplag-nya, kini jauh meninggalkan semua majalah sejenis lainnya yang ada", demikian disampaikan Anton R Pardede.

"Untuk itu, perkenankanlah kami mengucapkan terima kasih kepada Anda semua, pembaca PC Media tercinta. Karena Andalah kami mampu melewati tahun 2010 yang penuh tantangan, dan menyambut tahun 2011 dengan penuh antusias", imbuhnya.

Beralih ke perkembangan anti virus PCMAV yang kini hadir dalam versi 4.6. PCMAV terbaru bulan Januari 2011 - Februari 2011 ini datang dengan beberapa peningkatan dan update database pengenalan virus baru.

Database pengenalan virus telah diupdate sehingga PCMAV 4.6 Ragnarok3 kini mampu mengenali 3.809 virus beserta variannya. Perbaikan bug yang ditemukan pada versi sebelumnya dan penambahan removal engine khusus untuk pembersihan tuntas virus-virus tertentu juga telah disertakan pada PCMAV 4.6.

Seperti biasa, kami mengingatkan kepada Anda untuk membaca terlebih dahulu README.txt yang disertakan bersama PCMAV 4.6 sebelum menggunakannya.

Bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan PCMAV 4.6 Ragnarok3?

Salin paket PCMAV 4.6 dari DVD PC Media ke dalam hardisk sehingga Anda mendapatkan PCMAV 4.6 yang siap digunakan.

Bagi Anda yang berada di wilayah tak terjangkau distribusi majalah PC Media atau karena suatu hal tidak dapat menggunakan paket PCMAV yang disertakan dalam DVD PC Media namun anda sangat membutuhkannya, silahkan download PCMAV 4.6 dari link dibawah artikel ini.

APA YANG BARU di PCMAV 4.6 Ragnarok3 ?
  • UPDATED! UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 105 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3809 virus beserta variannya.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Nami-Ternate, Poet-Kompti, VB-Shortcut-WLogon beserta variannya yang menyebar luas di Indonesia.
  • IMPROVED! Optimalisasi engine RTP sehingga lebih compatible dengan program yang sedang berjalan.
  • IMPROVED! Perbaikan tampilan RTP yang terkadang melebar.
  • IMPROVED! Penghapusan pesan error instalasi service saat menjalankan PCMAV di akun non-administrator.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

    (Keterangan Lengkap Lihat Gambar Di Bawah) .........





    >>> Selamat Mencoba <<<

    Note (Penting) :
    1. Setelah  Download PCMAV 4.6 Ragnarok 3 extraks terlebih dahulu kemudian copy/cut seluruh Isi Yang Terdapat Dalam Folder ekstrakan tersebut kedalam folder PCMAV sebelumnya (PCMAV 4.5 Ragnarok 3), jika belum memiliki PCMAV 4.5 Ragnarok 3 silahkan Download disini PCMAV 4.5
    2. no.2 di Extract dahulu setelah itu dimasukan dalam folder PCMAV 4.5 Ragnarok 3/vdb


    Download Here

    1. Hanya PCMAV 4.6 Ragnarok 3 :
    Link 1 = PCMAV 4.6
    Link 2 = PCMAV 4.6

    2. Hanya update (.vdb) Build1 :
    Link 1 = Update Build 1 (Menyusul)
    Link 2 =
    Update Build 1 (Menyusul)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar